Kamis, 11 April 2013

Baksos "Operasi Katarak Gratis" PKS Tuban

Warga Tuban Mengikuti Operasi Katarak
Sebanyak 15 orang pasien pagi ini (10/4) yang tergabung dalam grup satu yang dinyatakan positif menderita katarak hasil dari pemeriksaan pada Baksos Operasi Katarak Gratis pada senin (1/4) lalu akan menjalani operasi.

Pasien dan pengantar yang sudah berkumpul di kantor PKS Tuban sejak Subuh mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Salah seorang peserta operasi katarak gratis, Waras (59) dari desa Sugihwaras, Jenu, mengaku senang dengan adanya kegiatan seperti ini. Menurut beliau sangat terbantu karena operasinya gratis.

"Alhamdulillah, Bapak saya senang bisa ikut program dari PKS ini" ujar anak Waras, Mahfud yang mengantarkan.

"Persyaratan juga mudah hanya bawa surat keterangan tidak mampu dan fotokopi KTP dan KK", imbuhnya

Menurut Sekum PKS Tuban, Syaiful Antariksa, kegiatan ini bekerjasama dengan Klinik Mata Utama, untuk ketiga kalinya dilaksanakan dan rutin untuk melayani masyarakat yang kurang mampu. Dari 142 orang yang diperiksa 53 didiagnosa katarak. Pada baksos sebelumnya 42 orang sudah dioperasi.

"Semoga bapak ibu diberi kesembuhan sehingga dapat melihat dengan baik kembali", harap Syaiful dalam sambutannya.

"Mohon Maaf jika PKS belum bisa membantu seluruhnya tetapi PKS akan berusaha melayani semaksimal mungkin", Kata Syaiful yang juga mendapat amanah menjadi Caleg dapil IV untuk DPRD Kabupaten Tuban. [siy]

1 komentar:

  1. Sebanyak 15 orang pasien pagi ini (10/4) yang tergabung dalam grup satu yang dinyatakan positif menderita katarak hasil dari pemeriksaan pada Baksos Operasi Katarak Gratis

    BalasHapus